Kamis, 16 April 2020

Wa. 081 225 378 009, Toko Oven Deck Berkualitas Area Yogyakarta

Berbinis kuliner memang tidak pernah ada matinya, terutama berjualan roti. Anda tidak perlu takut untuk bersaing dengan pebisnis roti yang lain karena rasa adalah penentu segalanya. Dan untuk menghasilkan roti dengan cita rasa yang istimewa, Anda membutuhkan oven roti yang berkualitas.
Oven roti merupakan salah satu perangkat yang biasa digunakan untuk membakar / memanggang adonan roti sampai matang sempurna. Oven roti / kue biasanya terbuat dari bahan stainless steel yang tentunya anti karat jadi sangat cocok untuk usaha makanan agar tetap higienis
Ada beberapa jenis mesin pemanggang roti, ada yang 1 deck, 2 deck, tau 3 deck. Selain itu juga ada beberapa tipe, mulai dari oven roti listrik dengan watt yang kecil maupun besar, oven roti gas, oven roti kompor, hingga oven roti tangkring dengan ukuran besar hingga kecil.
Oven Roti Deck Otomatis adalah oven roti yang biasa digunakan untuk memanggang kue atau roti. Oven roti ini di operasikan secara otomatis yang dapat disusun secara per-deck / rak. Jumlah deck bermacam-macam ada yang 1, 2 atau 3. Hal ini dimaksudkan agar dapat mempermudah dalam pemanggangan untuk penjualan.

Oven Deck Otomatis ada 2 jenis :

1. Oven Roti Gas deck otomatis adalah oven roti yang menggunakan gas elpigi sebagai bahan bakar utama dalam proses pembakaran oven, tenaga listrik hanyalah sebagai power control untuk proses otomatisasi oven. Jadi daya listrik yang dibutuhkan hanya 100 watt. Sehingga kita tidak perlu membayar mahal tagihan listik PLN serta menambah daya pada rumah, cocok untuk usaha rumahan karena harga oven gas cenderung terjangkau.
2. Oven Roti Listrik deck otomatis adalah oven roti yang menggunakan energi listrik sebagai bahan bakar utama dalam proses pembakaran oven, tenaga listrik sebagai daya utama yang menggerakan heater (pemanas) dan control oven. Daya yang dibutuhkan pada oven listrik ini sangatlah besar kurang lebih 4000 watt. Tingkat safety / kemanannya lebih aman menggunakan oven ini daripada gas, sehingga otomatis harga oven listrik juga berada di atas rata-rata.
Berikut ini tips memilih oven roti yang tepat
1. Ukuran oven
Sebelum membeli oven Anda tentunya harus memilih ukuran oven yang sesuai dengan kebutuhan Anda karena ukuran oven itu berfarian  ada yang besar dan kecil. Misal Anda baru menjalankan bisnis roti dan pembuatan yang penjualannya juga masih sekala kecil maka Anda juga harus menyesesuaikan kebutuhan Anda. Dan begitupun sebaliknya.
2. Harga oven 
Sebelum membeli oven tentunya Anda harus mengecek harga beberapa oven roti yang tersedia di toko online untuk memberi gambaran berapa besar biaya yang harus Anda anggarkan untuk membeli oven tersebut.
Dengan mengecek harga melalui internet terlebih dahulu, gambar oven serta spesifikasinya, Anda juga dapat membandingkan harga oven yang sama dari toko satu dengan toko lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan oven yang Anda inginkan dengan penawaran harga terbaik.
3. Bahan oven
Anda tentu ingin memiliki oven roti yang awet, bukan? Untuk mendapatkan oven yang awet dengan performa yang baik, sebaiknya Anda membeli oven yang terbuat dari stainless steel karena cenderung dapat menghantarkan panas dengan baik serta kokoh dan tahan lama.
Nah, jadi sebelum Anda membeli oven Anda harus memperhatikan hal-hal tersebut agar oven yang Anda dapatkan sesuai dengan yang Anda inginkan.
Berikut saya mempunyai saran oven roti gas deck otomatis yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda 
1. Oven Deck Getra RFL-12-PSS
gas baking oven (oven untuk panggang pizza). Mesin bakery ini berfungsi untuk industri pizza, restaurant dan lain-lain.

Fitur :
Burner atas & bawah, Body Stainless Stell, Adjustable Temperature (0~400)C, Digital Controller Temperature Display, 1 Deck 2 Tray, Dimensi 131x85x64, Listrik 75Watt, Gas 0.33 Kg/Jam, Kaps. Prod : 40 Kg/Jam, Berat : 130 Kg



Untuk Info Harga Dan Keterangan Mesin Lainnya Silahkan Hubungi :

Bapak Mulyadi.
Kontak telepon/WA: 081 225 378 009.
Instagram: @ovengas.ovenroti
Alamat: jalan Parangtritis KM14,5 Gaduh RT31, Patalan, Jetis, Bantul, Yogyakarta.
Cek google maps: Distributor Oven Gas Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar