Kamis, 30 April 2020

Wa. 081 225 378 009, Jual Mixer Murah dan Berkualitas Area Yogyakarta

TERBARU MIXER ROTI FOMAC DMX-H20 Alat Pengaduk Adonan Kue 20 Liter Mixer Pembuat Roti Otomatis Blender Pencampur Penghalus Tepung Telur

Mesin mixer untuk adonan roti dengan kapasitas 20liter. Cocok untuk produksi roti dan kue sekala rumahan atau industri.
Mangkok adonan yang terbuat dari bahan stainless steel sehingga aman digunakan untuk produk makanan.
Mesin ini sangat mudah digunakan dan mudah untuk dibersihkan.


Planetary mixer bakery / mesin adonan roti menjadi salah satu jenis pengaduk yang digunakan untuk membuat adonan kue. Alat ini memiliki fungsi sebagai pencampur bahan – bahan utama pembuatan adonan kue seperti halnya tepung, telur, cream, gula serta bahan pembuatan adonan kue lainnya. Dengan menggunakan alat ini maka segala urusan pencampuran adonan kue menjadi lebih mudah serta optimal. Mesin planetary termasuk dalam alat yang vital dalam pembuatan kue. Tanpa kehadiran alat ini maka mustahil rasanya jika usaha bakery atau roti dapat berjalan secara lancar. Hal ini dikarenakan fungsi mesin  yang sangat berperan penting dalam pengelolaan bisnis roti di Indonesia.


Keunggulan alat ini terletak dalam kecepatan serta hasil pengocokkan adonan kue sehingga saat anda menggunakan mesin planetary mixer dalam bisnis anda maka hasil adonan kue akan sangat diminati kalangan konsumen kuliner roti diluar sana. Disamping itu, kecepatan pengocokan adonan kue menggunakan mesin planetary membuat usaha anda lebih bisa menyediakan permintaan konsumen secara leluasa. Inilah manfaat besar mesin planetary mikser, bagi anda yang saat ini mulai ingin mengembangkan usaha bisnis bakery.
Ciri khas mesin planetary mixer yang beredar umumnya dipasaran mesin pengaduk adonan bakery antara lain yaitu :
Alat Pengaduk Mixer
Berikut Penjelasan Perangkat Mixer di Atas
Spiral
Merupakan jenis pemutar atau pengaduk adonan tepung kue yang memiliki komposisi yang kental. Alat pengaduk kue ini banyak digunakan oleh pengusaha kuliner kue dalam bentuk roti, kue dan mie.
Beater
Adalah jenis pengaduk adonana makanan yang terbilang berkomposisi lunak serta lembut. Berbagai jenis makanan yang menggunakan pengaduk jenis beater ini antara lain yaitu adonan makanan dengan bahan keju, adonana pastry, adonan aneka tepung, adonaan bahan mentega serta adonan croissant. Jika anda ingin melakukan pengadukan bahan makanan tersebut, maka solusi mesin mixer bakery yang digunakan jenis pengaduknya yaitu beater.
Whip
Inilah jenis pemutar atau pengaduk makanan yang memiliki pisau pengaduk yang kecil dan tidak terlalu tajam. Dengan bentuknya yang kecil ini maka jenis pemutar adonan ini banyak digunakan sebagai adonan yang encer. Salah satu contoh bahan adoanan makanan tersebut, yaitu cream, telur, dan susu segar.
SPESIFIKASI MIXER ROTI DMX-H20
Model : DMX-H20 Fomac.
Voltase : 220 Volt / 1 Phase.
Frekuensi : 50/60 Hz.
Daya Listrik : 750 Watt.
Kapasitas Adonan : 5-6 Kg.
Kapasitas Bowl : 20 Liter.
Kecepatan Aduk : 125 / 225 / 404 rpm.
Berat Produk : 99 Kg.
Dimensi Produk : 59 x 52 x 80 cm.


Harga Rp11.000.000
Mixer Roti DMX-H20


Gratis ongkir khusus area Yogyakarta
Kami melayani custom ukuran oven sesuai keinginan,
melyani COD  wilayah (Jogja, Magelang, Klaten dan sekitarnya),
melayani pengiriman ke seluruh indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar