Senin, 27 April 2020

Wa. 081 225 378 009, Grosir Harga Oven Gas Murah dan Mesin Pengaduk Adonan Area Yogyakarta

Mesin Pengaduk Adonan adalah alat untuk mempermudah Anda mengaduk adonan dalam jumlah yang besar. Sistem kerjanya sama seperti mixer biasa, hanya saja memiliki kapasitas produksi yang tinggi. Mesin ini sangat cocok untuk menyokong usaha Anda di bidang kuliner berbahan dasar tepung seperti toko kue, pizza, atau roti.
Mesin pengaduk adonan tentu dapat meningkatkan  keuntungan dengan cara menekan biaya operasional menjadi lebih efektif dan efisien. Kemampuan untuk mengelola bahan baku secara besar, mesin yang awet dan tahan lama, membuat mesin ini menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.
Kelebihan Mesin Pengaduk AdonanKeutamaan lain penggunaan mesin ini untuk bisnis adalah hasil yang besar, sehingga Anda dapat menyediakan produk sesuai permintaan pasar. Dengan mesin ini, bisnis Anda akan lebih mudah untuk berkembang dengan pesat. Mesin ini terbuat dari bahan stainless steel sehingga mudah dibersihkan, tahan lama, dan memberikan hasil adonan yang higienis.
Kami juga memproduksi oven gas stainless dengan kualitas terbaik. Berikut spesifikasi oven gas yg kami buat:

- Kegunaan : Sangat cocok untuk memanggang Roti, Cake maupun kue kering. Sudah digunakan oleh banyak usaha kue/roti rumahan, toko bakery, cafe, tempat kursus,dll
- Dimensi : 90 cm x 55 cm x 65 cm/120 cm x 55 cm x 70 cm (ukuran umum)
#bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda
- Bahan Dasar : Stainless stell (Anti Karat)
- Jumlah tray dalam : 2 tray
- Bahan bakar : Gas Elpiji 3 kg / 12 kg
- Ada Termometer
- Ada pemantik
- Api : Atas bawah
- Sudah Termasuk : Selang gas SNI , Regulator SNI, Kaki roda, Termometer.


Harganya pun cukup murah hanya mulai Rp3.000.000-an  tapi kualitasnya tidah murahan sudah dapat oven yang kualitasnya bagus dan tentunya awet.

Gratis ongkir khusus area Yogyakarta
Kami melayani custom ukuran oven sesuai keinginan,
melyani COD  wilayah (Jogja, Magelang, Klaten dan sekitarnya),
melayani pengiriman ke seluruh indonesia

Alhamdulillah jauh-jauh dari Temanggung langsung ambil mesin pengaduk adonan & oven gas stainless ukuran 120cm. Terimakasih pak sudah order di tempat kami, semoga mesinnya berfungsi dengan baik dan semoga usahanya semakin lancar dan sukses.

Berikut ini foto waktu pengambilan mesin dan ovennya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar