Minggu, 12 April 2020

Wa. 081 225 378 009, Promo Oven Gas Murah

Oven lapis legit nerupakan oven pemanggang yang digunakan untuk memanggang kue lapis yang dilengkapi dengan pemantik.
Desain Oven gas khusus untuk Lapis Legit yang kami tawarkan adalah berbahan full Stainless Steel yang merupakan bahan standar wajib untuk alat dapur khususnya bakery karena selain tahan terhadap panas juga tahan terhadap karat, jadi dapat digunakan dalam jangka waktu panjang / memiliki durabilitas yang tinggi.
Selain itu design oven gas lapis legit ini juga sangat mudah dan ergonomis dalam pemakaiannya, dikarenakan memiliki model Drawer atau model laci, jadi Anda tidak perlu repot – repot lagi mengeluarkan  loyang untuk menuangkan adonan tiap beberapa menit sekali untuk menambah adonan tersebut. Anda pun juga mengurangi resiko terkena panas langsung dari oven tersebut karena tinggal tarik, tuang dan tutup.
Seperti yang kami jelaskan sebelumnya selain menghemat waktu, meningkatkan hasil produksi serta meminimalisir tangan terkena panas dari oven. Oven ini juga praktis untuk digunakan. Jika Anda lihat dan masih menggunakan metode atau model yang konvensional sangat merepotkan sekali bukan?, selain masih harus membuka oven lalu mengangkat adonan belum lagi terkena panas ketika mengeluarkan loyang lalu  menuangkan adonan.
Seperti yang Anda tahu proses ini tidak hanya dilakukan sekali namun berkali – kali. Bayangkan jika melakukan hal yang sama berkali – kali, sangat tidak efisien bukan!. selain menguras waktu dan tenaga proses seperti ini sangat sulit untuk kedepannya jika Anda ingin menambah kapasitas produksi. Solusi yang kami sarankan yaitu mengganti cara lama ke cara yang lebih Modern yakni menambah ataupun mengganti oven Anda ke oven gas yang dibuat khusus untuk produksi kue Lapis Legit
Material
-stainless
-pipa api besi
-holo besi
-korek pemantik manual
-kapasitas 12loyang
-loyang

Gambar oven lapis legit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar